Rabu, 14 Desember 2011

Waspadai Kristenisasi

Nama eBook: Waspadai Kristenisasi
Penulis: Lajnah ad-Daaimah lil Buhuuts al-'Ilmiyyah wal Iftaa'

Pengantar:
Segala puji bagi Allah, Rabb semesta alam., sholawat beserta salam semoga senantiasa dilimpahkan kepada Nabi Muhammad صلي الله عليه وسلم, keluarga dan sahabatnya رضي الله عنهم dan yang mengikuti mereka hingga akhir zaman, Amma ba’du:

Sungguh Yahudi dan Nasrani tidak akan rela akan agama Islam sampai kapanpun, Allah berfirman:
وَلَن تَرْضَى عَنكَ الْيَهُودُ وَلاَ النَّصَارَى حَتَّى تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ
Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. (QS. Al-Baqarah: 120)

Untuk membuat umat Islam menjadi keluar dari millah-nya, maka mereka melakukan segala upaya dan tidak segan membelanjakan kekayaannya untuk hal itu sebagaimana firman Allah:

إِنَّ الَّذِينَ كَفَرُواْ يُنفِقُونَ أَمْوَالَهُمْ لِيَصُدُّواْ عَن سَبِيلِ اللّهِ فَسَيُنفِقُونَهَا ثُمَّ تَكُونُ عَلَيْهِمْ حَسْرَةً ثُمَّ يُغْلَبُونَ وَالَّذِينَ كَفَرُواْ إِلَى جَهَنَّمَ يُحْشَرُونَ
Sesungguhnya orang-orang yang kafir itu, menafkahkan harta mereka untuk menghalangi (orang) dari jalan Alloh. Mereka akan menafkahkan harta itu, kemudian menjadi sesalan bagi mereka, dan mereka akan dikalahkan. Dan ke dalam neraka Jahannamlah orang-orang yang kafir itu dikumpulkan. (QS. Al-Anfaal: 36)

Berikut ini adalah eBook yang merupakan Penjelasan penting dari Lajnah ad-Daaimah lil Buhuuts al-'Ilmiyyah wal Iftaa' (Lembaga Tetap untuk Riset dan Fatwa) KSA tentang usaha Kristenisasi, selamat menyimak dan mari kita berhati-hati terhdap tipu daya kaum musyrik 

Download:
Waspadai Kristenisasi: PDF file atau DOC file


Tulisan Terkait:
Haramnya Perayaan Natal Bersama
Wala' dan Baro' dalam Islam
Hukum Ucapan 'Selamat Natal' dan Perayaan Tahun Baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar